Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya

Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya
link : Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya

Baca juga


Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya



androidallos.blogspot.com

Jujur saya ga tahu kalau game ini ternyata juga rilis di PSP 😂 hahaha, karena setahu saya game ini rilis di PS2 dan Xbox 360. Sampai pada akhirnya ada yang share gamenya di Facebook. Wow keren! masa sih?! Kadang hal seperti ini terasa menyenangkan, senang karena ada game bagus yang akan saya coba dan mainkan hari ini. Gameplay sudah pasti sangat seru, dengan karakter yang sangat banyak, karena gabungan dari serial Dynasty Warrior dan Samurai Warrior. Apalagi di tambah dengan karakter-karakter baru dalam game ini. Semisal Da Ji, Yositshune, Wu Kong dan lain sebagainya.

Karena merupakan serial gabungan, jadi cerita dalam game ini berdiri sendiri dan fiktif. Dimana pada masa itu datanglah Raja iblis yang ingin menguasai dunia bernama Orochi dan para anak buahnya. Sebuah konflik besar yang melibatkan jepang era ke shogunan dengan era 3 kerajaan di China. Bahkan di seri keduanya ini juga melibatkan karakter seperti Kera Sakti/ Wu Kong dengan era samurai Jepang yang lebih lawas, yaitu era Yoshitsune dan Taira. Para karakter baru ini punya visual/ tampang dan senjata yang unik. Kombo-kombonya juga powerfull dan dalam jangkauan yang luas. Jadi kalau sudah bosan dengan karakter-karakter standart di Dynasty Warrior ataupun Samurai Warrior, kalian bisa mencoba karakter-karakter baru ini.

Hanya dalam game inilah, jika niat kita bisa menghabisi ribuan prajurit dalam tiap misinya. Selain para prajuritnya cukup banyak, juga karakter dalam game ini tergolong powerfull, apalagi kalau level sudah tinggi dan memiliki senjata kuat berelement. Hal yang seru membantai mereka, apalagi di sertai efek sambaran petir, beku karena es ataupun terbakar. Serangan-serangan dengan senjata berelement lebih mematikan karena mempunyai efek tambahan tersebut. Untuk kontrol, rasanya sama dengan di serial lainnya. Hanya saja untuk versi PSPnya ini, tidak ada kontrol yang mengatur arah pandang kamera. Jadi sedikit kurang bebas  dalam melakukan pergerakan. Tapi tetap nyaman di mainkan kok.

Hal terpenting dari game ini adalah, game ini sangat ringan dimainkan di android dengan emulator kesayangan kita PPSSPP. Tidak perlu melakukan penyetingan yang ribet. bahkan setingan default juga sudah lancar dan sangat nyaman dimainkan. Menggunakan gamepad malah lebih asik. Serasa memainkan serial ini di konsol PS2. yang menurut saya sangat seru di game ini adalah ada sangat banyak karakter, dengan gerakan dan senjata yang berbeda-beda. Jadi tiap mencoba karakter baru, memberikan kesan yang baru pula. Dan ini sangat seru dan menghibur.

androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Kombo yang keren
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Musuh yang banyak dan hal menyenangkan
 saat membantai mereka
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Gameplay sangat seru
Warriors Orochi 2 (USA)
 
Iso
1.3GB
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya

Sekianlah artikel Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warriors Orochi 2, Sekeren versi PS2nya dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/01/warriors-orochi-2-sekeren-versi-ps2nya.html

Posting Komentar

0 Komentar