Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Fracter apk + obb

Fracter apk + obb - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fracter apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fracter apk + obb
link : Fracter apk + obb

Baca juga


Fracter apk + obb



androidallos.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman Facebook. Tertarik karena grafisnya yang hanya hitam putih namun terlihat menawan. Game ini merupakan game puzzle, dimana temanya adalah tentang cahaya dan kegelapan. 


Tidak tahu pada awalnya gimana, tapi di awal permainan tokoh utama ini sudah berada dalam sebuah dunia yang gelap. Hingga munculah sebuah cahaya terang berbentuk segitiga. Tentu saja kita harus mengarahkan karakter memasukinya. Hingga tibalah di sebuah ruangan dimana ada cahaya bulat kecil di tengah ruangan tersebut dengan reruntuhan yang melayang di sekitarnya.

Dan di sinilah awal dari hal menarik dalam game ini. Cahaya ini tiba-tiba berpindah ke atas kepala tokoh utama ini dan secara tiba-tiba membuat reruntuhan melayang tadi terjatuh dan membentuk sebuah cermin. Penasaran dia mencoba mendekatinya, hingga terjadilah sebuah ledakan. 

Ledakan yang membuat beberapa bayangan dari cahaya dan kegelapan banyak keluar dari cermin tersebut. Nah mereka akan menjadi bagian dari gameplaynya nanti dalam tiap misinya. Sang cahaya dan kegelapan akan masuk ketubuh tokoh utama, tapi bayangan gelap tadi harus kita hindari. Karena jika masuk kedalam tokoh utama, maka game over. Tapi kalau ketangkep bayangan hitam ini juga tidak jadi masalah sih. Paling juga permainan akan mengulang dari tempat terdekat. Itulah yang membuat game ini kurang menantang.

Ada beberapa puzzle ringan dalam game ini, kebanyakan sih berhubungan dengan sebuah pilar bercahaya yang harus kita alirkan ke sebuah kubus. Di samping itu kita juga harus menghindari bayangan gelap tadi atau menghilangkan mereka dengan memancingnya ke sebuah cahaya. Secara keseluruhan sih game ini cukup seru dan menarik. Apalagi untuk penggemar game puzzle.
TESTING
Samsung Galaxy S5 marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidallos.blogspot.com
Meski grafis hanya hitam putih, tapi menampilkan
visual yang bagus dan kesan HD
androidallos.blogspot.com
Ketika bagian dari tokoh utama terpecah
menjadi banyak cahaya dan bayangan
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Tampilan gameplay
Fracter v1.0.9
apk
  38.3mb
obb
DOWNLOAD135.6mb

By androidallos.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidallos.blogspot.com
  5. Size
    androidallos.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Fracter apk + obb

Sekianlah artikel Fracter apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fracter apk + obb dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/04/fracter-apk-obb.html

Posting Komentar

0 Komentar