Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin

Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin
link : Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin

Baca juga


Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin



androidallos.blogspot.com

Game kedua dari serial Dynasty Warrior Multi Raid. Dengan cerita dan gameplay yang serupa dengan seri pertamanya. Untuk yang belum tahu, gameplay dari game ini berbeda dengan serial Dynasty Warrior pada umumnya. Karakter dalam game ini lebih berfungsi layaknya avatar bagi playernya, karena basic gamenya sendiri adalah misi. Seperti biasa, ada 2 macam jenis misi dalam game ini yang bisa kita ambil, yaitu misi utama dan misi request dari penduduk desa. Nah ini yang susah, karena patch english dalam game ini masih minim. Jadi kita tidak tahu isi requestnya hehee, Tapi kebanyakan sih membantai musuh yang ada di area dalam misi.

Dan lagi-lagi ada senjata kedua yang bisa karakter gunakan di samping senjata utama atau defaultnya. Senjata kedua yang bisa kita ganti berdasarkan kebutuhan atau pelengkap dalam pertempuran. Misalnya kita pengguna senjata range attack, maka senjata kedua akan lebih bagus jika kita memasang senjata melee, dan sebaliknya. Seperti seri awalnya, ada musuh yang bisa terbang dalam game ini. Sosok penyihir yang susah di tebas dan jumlahnya dalam satu area kadang cukup banyak. Untuk itulah kita memerlukan senjata range attack yang lebih efektif untuk membantai mereka.

Dalam proggesnya, Kita bisa mendapatkan karakter baru yang bisa kita pakai. Lalu berganti karakter dari hotel desa. Keren sih, jadi kita tidak bosan hanya memakai satu karakter selama gameplay. Untuk grafis, tentu sangat keren, dan yang saya rasakan sih grafisnya lebih bagus dari seri pertamanya. Dan game ini juga sama ringannya. Tidak perlu melakukan setingan yang ribet juga udah lancar dimainkan. Kemudian menurut saya game ini akan nyaman dimainkan di emu PPSSPP meskipun tanpa game-pad. Karena fungsi dari tombol L dan Rnya tidak begitu penting. Jadi kontrol tidak ada masalah dalam game ini.

androidallos.blogspot.com
Ada party yang membantu kita
androidallos.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
androidallos.blogspot.com
Karakter bisa berubah
Dynasty Warriors Multi Raid 2 patch English v3
 
Iso
1.1GB
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin

Sekianlah artikel Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dynasty Warriors Multi Raid 2, Dimana Karakternya Bisa Henshin dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/05/dynasty-warriors-multi-raid-2-dimana.html

Posting Komentar

0 Komentar