Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe

Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe
link : Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe

Baca juga


Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe



androidallos.blogspot.com

game fighting dari serial Marvel. Dan tentu saja dengan tokoh-tokoh Superhero dan Villain terkenal Marvel Universe di dalamnya. Ada tokoh Avenger seperti, Iron Man, Captain America, dan Spiderman. Dari X-men juga ada, yaitu Magneto, Wolverine dan Storm. Bahkan mungkin ada karakter yang tidak kalian kenal, seperti halnya Paragon, atau Solara. Entah dari serial apa mereka. Yang pasti para karakter ini juga punya kekuatan yang menarik.

Hal yang cukup unik dari game ini adalah nuansa dari game ini terasa seperti layaknya game action TPS. Dimana kita bertempur di area yang cukup luas dengan sudut pandang dari belakang karakter. Sayangnya mode fokus dalam game ini kurang begitu nyaman. jadi sering kali saat pertempuran saya kehilangan posisi lawan. Walaupun ada tanda panahnya sih. 

Menurut saya game ini cukup sulit untuk di kuasai gameplaynya. Sepertinya ada puluhan kali saya kalah dalam pertempuran karena kurang pahamnya gameplay. Apalagi tutorialnya hanya sekedarnya, hanya bagian tertentu tentang fokus ke musuh. Tapi makin kesini saya akhirnya dapat menikmati gameplaynya. Bahkan dapat membantai musuh dengan cepat jika mau, meskipun hanya pakai karakter tertentu. 

Dengan area pertempuran yang cukup luas, ada banyak mobil dan benda berserakan yang bisa kita ambil dan lemparkan ke musuh. Namun tidak semua karakter punya kekuatan untuk mengangkat benda berat seperti halnya mobil. Ya seperti di serialnya. Mana mungkin Spiderman mampu melemparkan sebuah mobil!? ya begitu juga di game ini.

Kontrol sedikit berbeda dalam game ini, dan apa yang saya jelaskan di sini adalah pilihan kontrol dengan menggunakan Layout B, dimana X untuk melompat, Kotak untuk menyerang, kemudian tombol bulat untuk membanting musuh. Tombol bulat juga berfungsi untuk mengambil dan melemparkan benda ke musuh. 

Ada serangan spesial dalam game ini yang kebanyakan sih bersifat range atau jarak jauh. Yang bisa kita lakukan dengan menekan tombol kombinasi  R dengan kotak. kemudian untuk menggerakakn karakter, kita menggunakan analog, sementara d-pad berfungsi untuk mengaktifkan kartu. Yang dalam game ini berfungsi layaknya item yang bisa mensupport karakter.

androidallos.blogspot.com
Pilihan karakter cukup banyak dan menarik
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Dengan pertempuran yang unik, dimana
kita bisa mengangkat benda di sekitar area,
 dan melemparkannya kemusuh
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Gameplay cukup seru dan bisa dinikmati, meskipun
menurut saya pada awalnya cukup sulit
Marvel Nemesis Rise of The Imperfects (USA)
 
Iso
97.0mb
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe

Sekianlah artikel Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marvel Nemesis Rise of The Imperfects,Game fighting unik dengan tokoh-tokoh Spuerhero dan Villain dari Marvel Universe dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/01/marvel-nemesis-rise-of-imperfectsgame.html

Posting Komentar

0 Komentar