Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi

Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi
link : Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi

Baca juga


Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi



androidallos.blogspot.com

Game racing PSP yang ternyata lancar saya mainkan di emu PPSSPP. Jangan kaget, serial Need For Speed memang muncul di multi platform. Khususnya untuk serinya yang Most Wanted ini yang bahkan juga muncul di perangkat mobile termasuk android. Namun tidak bisa di bandingkan, karena seolah merupakan sebuah game yang berbeda. Percaya deh dari versi PS3, Android, dan kini versi PSPnya, punya feel yang berbeda-beda. Misalnya untuk versi PS3nya game ini punya unsur Open World, dimana kita bisa bebas berkeliling kota mencari misi dan kebut-kebutan. Sementara untuk versi android dan PSPnya ini, kita langsung di tujukan pada menu pilihan misi.

Hal yang memberikan rasa sama di semua versinya adalah di kejar polisi. Ya memang seharusnya, judulnya aja most wanted. Sebuah hal yang bikin seru dan menarik. Memang konsepnya seperti ini, karena dalam game ini kita akan berperan sebagai pembalap jalanan. Ya tentu saja sirkuit lintasan kita adalah jalanan dengan banyak kendaraan yang berlalu-lalang. Sebuah hal yang lebih menantang. Sensasi sebagai pembalap jalanan tersedia dalam game ini. Memenangkan berbagai balapan hingga menahklukkan penguasa wilayah untuk popularitas yang lebih tinggi, dan tentu saja demi uang.

Yang keren dalam game ini adalah ada indikator kenapa kita akan di kejar oleh mobil polisi, yaitu saat Heat indikatornya penuh hingga 10 dan berwarna merah. Bar heat ini akan bertambah di beberapa tempat karena top speed, tapi biasanya sih di percabangan jalan. Dan bertambah juga saat kita bersimpangan dengan mobil NPC di jalan. Apalagi kalau hampir nyenggol mereka, maka bar ini akan bertambah lebih banyak. Jadi ada alasan kenapa kadang mobil lawan atau malah mobil kita yang lebih di kejar-kejar polisi. Kayanya polisi di game ini lebih memprioritaskan menangkap pembalap dengan heat bar yang tinggi.

Kemudian ada yang namanya speed breaker. Nah keren juga nih. Mode yang bisa membuat efek slow motion saat kita mengaktifkannya. Hal yang cukup menolong saat kita akan menabrak mobil NPC di tengah jalan. Atau bisa juga saat menghadapai belokan yang tajam. Dengan tombol d-pad bawah, maka mode ini akan aktif. Lihat, meski grafis kalah dengan versi androidnya, tapi ada banyak mode dan fitur menarik dari game ini. Game ini memberikan sensasi gameplay yang berbeda dari versi di androidnya. Dan keduanya menurut saya sama-sama seru.

androidallos.blogspot.com
Heat level bertambah secara berkala selama balapan
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Pada kecepatan tertentu layar menjadi agak blur.
Menurut saya sih ini efek yang keren
 dan bikin semangat
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Level kejar-kejaran dengan polisi di akhir misi.
 Berguna untuk meningkatkan respect
 dan mendapatkan bonus uang.
Cuman kalau ketangkap kita kehilangan
semuanya alias ga jadi menang
Need For Speed Most Wanted (Europe)
 
Iso
147.5mb
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi

Sekianlah artikel Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Need For Speed Most Wanted, betapa serunya balapan sembari kejar-kejaran dengan mobil polisi dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/01/need-for-speed-most-wanted-betapa.html

Posting Komentar

0 Komentar