Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik

Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik
link : Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik

Baca juga


Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik



androidallos.blogspot.com

Game yang dulu punya banyak penggemar dan banyak di rekomendasikan oleh beberapa teman di forum saat jamannya PS3 dan PSP. Terus terang saja saya abaikan, karena melihat sekilas dari gambar gameplay yang beredar kelihatannya tidak menarik. Tapi ternyata dugaan saya salah, game ini punya gameplay yang sangat menarik dan seru. 

Ini seperti memainkan game RPG turn-based Tactic tapi dengan kemasan yang berbeda dan lebih fleksible. Karena tidak ada kotak atau tile dalam game ini, kita bisa bergerak kemanapun yang kita inginkan sejauh CP karakter kita. nah di sinilah hal yang harus di perhatikan, jangan sampai kita kehabisan CP di area terbuka dengan jarak jangkau tembakan musuh.

Karena memang di situlah letak keseruan dari game ini. Sama seperti perang di dunia nyata, kita sebisa mungkin harus berhenti di sebuah tempat perlindungan, misalnya di belakang tumpukan sak pasir. Lalu dari situlah kita bisa membidik target/ musuh yang berada dalam jarak jangkau tembakan karakter kita. Karena dalam tiap giliran satu karakter kita hanya bisa menyerang musuh hanya satu kali, maka selanjutnya kita akan mengendalikan karakter lainnya. 

Tidak hanya menembak dengan senapan, karakter juga bisa melempar sebuah granat. Yang berfungsi untuk menghancurkan tempat berlindung bagi karakter musuh. Kemudian ada karakter yang bisa melakukan healing/ menyembuhkan layaknya sang Cleric atau White Mage. Ada kelas karakter juga dalam game ini. Ada kelas yang mempunyai defend kuat dengan armor dan tampeng, ada juga kelas yang khusus untuk menghancurkan tank. Lihat, pada dasarnya ini adalah game RPG tapi dengan karakter dan tema yang berbeda. 

Untuk kontrol game ini sangat nyaman. Bahkan kebanyakan saya mainnya tanpa pake Gamepad, soalnya lebih nyaman di mainkan sambil tiduran. Untuk bergerak seperti game pada umumnya yaitu menggunakan analog. Kemudian cover atau merunduk pake tombol lingkaran. 

Lalu untuk membidik target bisa menggunakan tombol kotak. Pencet X untuk eksekusi alias menembak, tapi jika di pencet kotak lagi, maka akan mengeluarkan kemampuan lainnya seperti  melempar granat atau melakukan healing. Terakhir dan kurasa tidak begitu penting adalah arah pandang kamera yang bisa kita lakukan dengan tombol L dan R utuk kiri dan kanan, lalu segitiga dan X untuk arah pandang atas dan bawah. Mainkan, ntar juga hafal sendiri. Entah kenapa skema gameplay dan kontrolnya mudah di pahami dan di ingat. 

androidallos.blogspot.com
Memilih pasukan yang akan kita gerakkan,
 serta mengatur strategi
Beberapa kelas karakter dengan spesialisasi
 yang berbeda-beda
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
Valkyria Chronicles 2 (USA)
 
Iso
763.2mb
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik

Sekianlah artikel Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valkyria Chronicles 2, Game tactic dalam kemasan gameplay yang lebih menarik dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/01/valkyria-chronicles-2-game-tactic-dalam.html

Posting Komentar

0 Komentar