Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014

FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014 - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014
link : FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014

Baca juga


FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014



androidallos.blogspot.com

Hal yang tidak di sangka adalah saat kita menemukan sebuah game mod bagus dari website luar, eh ternyata pas saya coba modnya ada menu Bahasa Indonesianya. Dari sini saya sudah tahu kalau mod ini adalah buatan modder Indonesia. Apalagi di texturenya ada nama Ragil. Salah satu moder yang cukup populer di game sepak bola. Jadi nanti kalau ada yang minta credit, mohon infonya, akan segera saya cantumin. Soalnya dari situs tempat saya mendownload tidak ada keterangannya alias sudah kehilangan jejak.

Memang sudah sejak lama ingin membuat postingan tentang game bola PSP. Karena pernah beberapa kali main dan memang game ini sangat lancar dimainkan di emulator PPSSPP android. Hingga tanpa sengaja menemukan file ini yang di keterangannya punya sudut kamera jauh ala PS4. Jelas tertarik dong saya, apalagi sizenya cuman 360mb'an. Kecil amat sizenya?! Semakin tertarik lagi. Kerennya,  ternyata filenya adalah mod buatan dalam negeri. Tahu gitu mending saya download dari situs atau channel sini deh.

Jangan khawatir dengan ukurannya yang lebih kecil dari file aslinya. Karena saat saya mencobanya tidak ada masalah. Lancar-lancar saja. Hal yang membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi memainkan game ini adalah adanya negara indonesia. Mantul banget, bisa menghayal negara ini bertanding dengan negara seperti Italy, Portugal, Brasil dan lainnya hehee. 

Dan seperti yang ada di keterangannya, sudut kamera dalam game ini memang jauh. Sesuai dengan apa yang tertera. Entah memang di PS4 sudut kameranya seperti ini apa tidak. Saya sendiri tidak tahu. Belum pernah melihat gameplaynya soalnya. Tapi bodo amat. yang penting lanjay dimainkan di emu PPSSPP dan ukurannya jauh lebih hemat. Grafis plus gameplay juga memuaskan 

androidallos.blogspot.com
Tampilan menunya lebih keren dan ada
 tex Bahasa Indonesianya
Negara Indonesia juga ada guys
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Tampilan gameplay dan grafisnya
 FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4
 
Iso
348.2mb
by androidallos.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014

Sekianlah artikel FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod dari FIFA 2014 dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/02/fifa-2019-kamera-jauh-ala-ps4-game-psp.html

Posting Komentar

0 Komentar