Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal

Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal - Hallo sahabat Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal
link : Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal

Baca juga


Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal



androidallos.blogspot.com

Game fighting dengan gameplay yang menarik. Ini game bertema petarung jalanan, tapi punya element gameplay ala game wrestling semacam WWF. Pertarungan dalam game ini di sajikan dengan brutal dan seru. Ada banyak mode dalam game ini. Meskipun saya belum mencoba semuanya, tapi rata-rata dari modenya sangat menarik. Ada Story mode dimana kita bisa mengcreate karakter kita dengan cerita didalamnya, Lalu Window match mode dengan pemanang yang bisa menjatuhkan lawannya dari jendela gedung yang tinggi, Cage Match serta Ring Out yang misip mode di WWF dan lain sebagainya. Mode-mode dalam game ini sangat seru.

Untuk gameplay susah-susah gampang ya, jika sudah tahu pola gameplaynya saya rasa kita dapat dengan mudah memenangkan pertarungan yang ada. Tidak perlu ribet menggunakan kombinasi kombo. Tapi cukup serang lawan dengan intens, bahkan pukuli lawan saat terjatuh kita dapat menghabisi lawan dengan cepat. Namun tidak seru hehee. Saya rasa game ini akan jauh lebih menyenangkan dan menarik kalau kita memainkannya dengan teknik. Misalnya menangkap kaki lawan saat dia menendang, lepas dari grab musuh yang ingin membanting, melakukan grab balik dan lain sebagainya. Jadi kesannya seperti film-film laga gitu.

Untuk kontrol, gimana ya?! Game ini bisa sih dimainkan tanpa d-pad dan dapat dinikmati gameplaynya. Namun kurang maksimal. Karena fungsi dari tombol L dan R yang cukup vital dalam game ini, misalnya untuk defend, menangkap serangan lawan, melakukan heavy attack, dan bahkan melakukan spesial attack kedua. Jadi untuk game ini agar mainnya semakin seru, mainkan dengan d-pad atau kontroler external. yang menarik lainnya adalah ada banyak karakter dalam game ini. Dengan visual yang di buat ala genk-genk barat. Karakter cwe juga ada, kalau ga salah hitung sih ada 6 kayanya. Aksi pertarungan mereka juga tidak kalah kerennya dengan karakter cwonya.
androidallos.blogspot.com
Pilihan karakter yang banyak
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Beberapa serangan ala game WWF
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Beberapa karakter cwe
androidallos.blogspot.com
androidallos.blogspot.com
Menyajikan pertarungan yang seru
Def Jam Fight For NY: The Takeover (USA)
iso
457.2mb
SAVEDATA
DOWNLOAD342.3 kb

By androidallos.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive


Demikianlah Artikel Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal

Sekianlah artikel Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Def Jam Fight For NY: The Takeover, Pertarungan Jalanan Nan Brutal dengan alamat link https://androidallos.blogspot.com/2019/05/def-jam-fight-for-ny-takeover.html

Posting Komentar

0 Komentar